Warung Cantik

Share & Comment

 Berkunjung ke Kabupaten  Subang, rasanya belum sempurna jika belum mencicipi menu masakannya. Sejumlah menu spesial racikan khas Subang siap memuaskan dan dijamin bakal menggoyang lidah bagi pegila kuliner. misalnya Soto Cangkir di Warung Cantik, Jl. Ade Irma Suryani No. 9 Suryani.

Dengan konsep penyajian menu yang uni, dan aroma wangi yang keluar dari kuah soto, dijamin bakal menggugah selera makan. Apalagi, harga untuk satu porsi hanya Rp10.000.

Sebenarnya tidak banyak beda dengan soto yang biasa kita santap, yaitu irisan daging ayam, bihun, tauge, tomat, kol, dan racikan bahan pembuatan soto lainnya. Hanya saja yang membedakan adalah ukuran irisan daging dan porsi soto serta tempat penyajiannya.

Itu belum ditambah dengan lokasi Warung Cantik yang berada di tengah-tengah kota. Membuat, santap buka puasa bersama keluarga semakin sempurna. Namun yang benar-benar telihat yaitu, irisan daging ayamnya lebih besar serta kuahnya yang tertuang
hampir memenuhi isi cangkir.

Owner warung cantik yang juga promotor balap Nasional, Helmy Sungkar menuturkan inspirasi Soto Cangkir itu lahir dari pengalamannya selama ini bepergian dan singgah di tempat-tempat wisata kuliner.

“Idenya muncul karena saya suka wisata kuliner di beberapa tempat. Warung cantik ini, tidak saja untuk bisnis, tapi jadi tempat berkumpulnya  komunitas motor di Subang," kata Helmy.

Sumber : tintahijau.com
Tags: , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © initeh.com | Designed by Templateism.com