Batagor 12 Pas

Share & Comment
Kulirik jam tangan di pergelangan tangan ku, waktu menunjukan jam 15.00 WIB. Tapi perut  tak bisa kompromi, memang waktu yang tanggung  untuk makan.Siang lewat,malem jauh. 
"Ke Batagor 12 pas yuk!" seorang teman menawarkan menu yang cocok untuk di lahap jam-jam tanggung kaya gini. tapi yang kebayang ya... makanan yang gitu-gitu aja. 
"Gak ada menu lain apa?" tanyaku.
"Udah cobain aja dulu!" 
Tanpa ba-bi-bu kami pun meluncur ke kawasan pujasera Subang, tepat di belakang kantor bank BJB atau di terminal angkot subang. 

Mungil,kesan pertama saat memasuki tempat ini.warna merah kuning mendominasi ruangan.12 PAS jumlah kursi yang aku lihat.Wah,telat nih datengnya(aku menggumam ketika mataku menangkap tulisan GRATIS di banner yang terpampang di dekatku.Yap!GRATIS TIAP HARI JAM 12 PAS.Aku tersenyum pada sang konseptor Batagor 12 PAS kang Deden Sofian. Aku mulai mengamati apa yang berbeda dari Batagor 12 PAS ini .Em,selain jumlah kursi 12 PAS, jam gratis 12 PAS ternyata jumlah rasa batagor di tempat ini ada 12 rasa.
            "Temanya 12 PAS nih,kang?"Tanyaku pada Kang Deden
            "Yap! lahir tanggal 12 bulan 12 tahun 12"Jawab kang Deden mantab
            "Wih keren......!Yang pada nikah juga rebutan angka segitu,Kang!"Kami ketawa jamaah
            "He eh,betul!Btw pada mau nyobain yang rasa apa nih?"Kang Deden nyodorin daftar menu.Mataku langsung menangkap angka 12.Yap!Batagor kuah harganya 12 rebu PAS.Yang lain harganya salapan rebu alias sembilan ribu rupiah.Nggak sampe lima menit,santapan habis.Emmmuah,muantabnya PAS buanget.....!
            "Kang,Aku pesen besok siang PAS jam 12 ya.....he he biar gratis!"
            "Siiip.....tapi silahkan kang Brian pilih jam mana yang Akang mau!"Aku ikuti arah telunjuk Kang Deden.Owalah.....ternyata jam dindingnya ga ada angka lain kecuali angka 12!Gubrak......








Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © initeh.com | Designed by Templateism.com